Peter Parker telah bersiap melanjutkan perjalanan kesuperheroannya di Eropa dalam film Spider-Man: Far From Home. Salah satu elemen film yang mungkin paling menarik perhatian bagi para penggemar adalah kehadiran setelan stealth terbaru yang digunakan Parker. Setelan itu diberikan kepadanya oleh Nick Fury yang juga turut hadir dalam filmnya.

Setelah sempat lama menjadi misteri, sutradara film ini Jon Watts memberikan sedikit penjelasan tentang setelan yang akan digunakan oleh Parker tersebut dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly. Watts menyebut bahwa Fury memberikan setelan itu kepada Peter guna melindungi identitas rahasianya saat berada di eropa, dan untuk membantunya menangani villain di film ini, the Elementals.

Kostum dengan warna merah dan biru yang biasa Spidey gunakan selama ini mungkin akan terlihat mencolok yang mungkin dapat membuat seluruh perhatian orang tertuju padanya, dan Fury mungkin melakukan hal yang tepat untuk memberikan Peter setelan khusus tersebut saat dia berada di negara lain agar tetap “tak terlihat”.

Dirilis pada bulan Juli, film ini akan dibintangi kembali oleh Tom Holland, Samuel L Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau dan banyak lagi. Akan menarik disini melihat kehadiran mereka pasca apa yang terjadi di Endgame. Kabarnya film ini hanya mengambil latar waktu tak lama setelah peristiwa di Endgame.