Selama tahun 2018 kemarin, topik perbincangan hangat di dunia hiburan adalah rencana pembelian 20th Century Fox oleh Disney. Akhirnya, pada 20 Maret kemarin Fox resmi menjadi milik Disney. Termasuk seluruh rencana proyek film yang sudah Fox siapkan. Hal itu sempat membuat sebagian pihak khawatir, karena ada beberapa film yang sedang dalam masa pengembangan.

Franchise Kingsman adalah salah satu properti milik Fox dan disoroti nasibnya. Namun, dalam laporan terbaru dari The Hollywood Reproter franchise ini merupakan salah satu yang akan dilanjutkan proses produksinya oleh Disney. Film prekuel Kingsman tersebut mendapatkan lampu hijau untuk diproduksi oleh presiden Fox, Emma Watts, yang dipertahankan posisinya oleh Disney.

Kabar ini tentunya merupakan angin segar untuk mereka yang menantikan film ketiga Kingsman tersebut. Kingsman: The Great Game sendiri bisa dibilang merupakan pilihan yang aman bagi Disney, dibandingkan dengan berbagai proyek film yang sudah Fox persiapkan lainya. Namun, membuat sebuah franchise baru sama pentingnya dengan melanjutkan cerita yang sudah ada.

Meskipun franchise Kingsman bisa dibilang merupakan salah satu franchise populer dari Fox, nasibnya setelah film The Great Game tentunya masih misterius. Jika filmnya sukses, kemungkinan Disney akan terus melanjutkan serinya dan jika gagal kemungkinan disudahi serinya sangat besar.