Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1997, franchise Men in Black jadi salah satu franchise populer di industri perfilman Hollywood. Sudah ada tiga film yang dirilis dari franchise ini dan film terakhir ada Men in Black 3 yang dirilis pada 2012 lalu. Sejak saat itu, Sony seolah hiatus untuk memproduksi film untuk agensi paling rahasia di bumi tersebut.

Sempat muncul ide untuk melakukan crossover dengan film Jump Street, namun akhirnya ide tersebut tidak jadi dipakai. Men in Black kembali melanjutkan cerita yang sudah dibangun dengan merilis proyek film Men in Black: International. Dua bintang Thor, Tessa Thompson dan Chris Hemsworth, akan jadi tokoh utama dalam filmnya. Beberapa jam yang lalu, Sony kembali merilis trailer terbaru untuk film ini.

Dalam trailer terbaru ini, kita disuguhkan berbagai hal menarik yang akan ditampilkan di filmnya. Salah satunya adalah backstory dari Agent M dan bagaimana akhirnya dia bisa bergabung dengan organisasi Men in Black. Selain itu, trailer ini juga memperlihatkan akting Liam Neeson sebagai High T, kepala MIB cabang Inggris.

Tidak lupa juga berbagai lelucon yang coba ditampilkan di dalam filmnya, salah satunya adalah lelucon tentang perbedaan posisi stir mobil di Inggris dan Amerika. Meskipun franchise MIB tidak lagi sepopuler dahulu, berbagai elemen di dalamnya seperti teknologi canggih, berbagai ras alien yang ditampilkan, dan juga penampilan Hemsworth dan Thompson bisa menjadi “ramuan” yang pas untuk film MIB: International.