Jakarta, 23 April 2019 – Marvel Studios mempersembahkan film yang paling dinanti dari Marvel Cinematic Universe – “Avengers: Endgame”, sebagai film ke-22 dari Marvel Studios yang akan mengungkap kelanjutan kisah dari film terlaris di tahun 2018, “Avengers: Infinity War”. Avengers telah melalui perjalanan sinematik yang belum pernah ada sebelumnya, melintasi berbagai galaksi dalam Marvel Cinematic Universe dalam sebelas tahun terakhir. Film “Avengers: Endgame” akan menghadirkan pertarungan terbesar antara Avengers dan Thanos.

Kisah “Avengers: Endgame” dimulai ketika para Avengers dikalahkan oleh Thanos, yang telah berhasil mengumpulkan enam Infinity Stone dan mewujudkan keinginannya untuk menghapus setengah kehidupan di alam semesta, termasuk para anggota Avengers. Avengers yang tersisa akan dihadapkan dengan tantangan terbesar untuk mengembalikan keadaan seperti semula dan mengalahkan Thanos selamanya.

Marvel Studios’ AVENGERS: ENDGAME..L to R: Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.) and Nebula (Karen Gillan)..Photo: Film Frame..©Marvel Studios 2019

Ketika para penggemar sedang diliputi kesedihan setelah setengah karakter-karakter favorit mereka dalam Marvel Cinematic Universe menghilang, Marvel Studios telah mengembangkan kelanjutan dari kisah Avengers yang telah dinanti, “Avengers: Endgame.” “Kami telah menggarap kedua film ini selama empat tahun terakhir. Sejak awal, kami memutuskan untuk tidak membuat satu film panjang yang dibagi menjadi dua bagian,” ungkap Kevin Feige selaku produser. “Kami ingin membuat dua tipe film yang sangat berbeda dengan cerita yang unik untuk masing-masing bagiannya. Hal ini yang menjadikan kami untuk membuat bagian satu dan dua pada film ini. Kami ingin memberikan penggemar pengalaman yang utuh melalui kedua film tersebut.”

Marvel Studios’ AVENGERS: ENDGAME..L to R: Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.) and Nebula (Karen Gillan)..Photo: Film Frame..©Marvel Studios 2019

Marvel Studios’ “Avengers: Endgame” adalah film superhero yang paling dinantikan, yang  dibintangi oleh Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai War Machine, Karen Gillan Sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, dan Bradley Cooper sebagai Rocket.

Marvel Studios’ “Avengers: Endgame” disutradarai oleh duo kakak adik pemenang Emmy Award®– Anthony and Joe Rosso berdasarkan naskah orisinil karya Markus & Stephen McFeely. Kevin Feige juga kembali hadir sebagai produser dalam film ini bersama Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Michael Grillo, Trinh Tran, Jon Favreau, James Gunn dan Stan Lee sebagai eksekutif produser.

“Avengers: Endgame” hadir di bioskop-bioskop Indonesia 24 April 2019.