Seri animasi One-Punch Man saat ini sudah memasuki musim keduanya. Di episode kedua, para fans disuguhkan oleh seorang villain baru bernama Garou. Dia meneror para pahlawan kelas utama dan menghajar mereka. Tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa dialah “monster” yang paling mengerikan. Di episode 3, yang berjudul “The Hunt Begins”, memperlihatkan kelanjutan dari apa yang dilakukan oleh Garou.

Garou sendiri sudah menghabisi beberapa pahlawan kelas atas seperti Tank Top, Mumen Rider, Golden Ball, dan Spring Mustachio. Di episode ketiga ini kebanyakan adegan memperlihatkan bagaimana Garou memburu para pahlawan dari ranking tertinggi dan menghabisinya. Namun, di akhir episodenya para penonton diperlihatkan pertarungan yang sudah ditunggu-tunggu, Saitama melawan Garou.

Bisa dibilang pertarungan ini cukup singkat. Setelah dia “membereskan” beberapa top class heroes, Garou kemudian menghabiskan malamnya dengan berjalan-jalan santai. Saitama sendiri sedang berada di sebuah toko untuk membeli wig yang akan dia gunakan untuk menirukan Charanko. Konyolnya, Garou mengira Saitama merupakan bantuan dari Hero Association.

Garou pun mengeluarkan jurus karakte rahasia miliknya untuk menyerang Saitama. Tapi, nyatanya serangan tersebut tidak menimbulkan efek apa-apa. Saitama mengira jika Garou adalah penjahat biasa yang mencoba merampoknya. Karena merasa terganggu, Saitama pun mengalahkan Garou hanya dalam sekali pukulan. Hal ini membuktikan kekuatan Saitama masih lebih kuat daripada Garou.