Minggu lalu kita sempat disuguhkan oleh teaser dari proyek selanjutnya DC Universe, yaitu Swamp Thing. Dalam teaser tersebut kita diberikan “first look” dari sang monster rawa penjaga alam.. Namun, kemarin Swamp Thing akhirnya merilis trailer resmi penuh pertamanya. Dalam trailer ini, kita diperlihatkan bagaimana menegangkannya dan horrornya series garapan James Wan ini.

Transformasi Alec Holland menjadi sosok Swamp Thing merupakan salah satu elemen horror dari Swamp Thing. Dalam trailer ini juga diperlihatkan ada sebuah ledakan, yang masih belum diketahui dari adegan apa ledakan tersebut. Karena ini masih trailer pertama, tentunya masih ada banyak rasa penasaran tentang seriesnya dan membuat para fans tidak sabar.

Meskipun Swamp Thing adalah salah satu proyek terbaru DC Universe dan banyak fans yang tidak sabar dengan series ini, series Swamp Thing juga sempat dilanda kabar kurang menyenangkan. Minggu lalu, saat perilisan teaser pertama seriesnya, sempat muncul kabar bahwa DC Universe memutuskan untuk memangkas episode Swamp Thing dari 13 episode menjadi 10 episode.

Hal tersebut sempat memunculkan pertanyaan di kalangan penggemar DC. Kemudian kabar berkembang dan diketahui jika Warner Bros. dan DC ternyata memiliki perbedaan dari sisi kreativitas. Meskipun begitu, Swamp Thing masih akan tetap tayang pada 31 Mei mendatang.