Setelah mengundurkan diri dari perannya sebagai Bruce Wayne, Ben Affleck kini lebih banyak bekerja di belakang layar menjadi seorang sutradara. Film-film produksinya terbukti menerima banyak tanggapan dan kritik positif dari berbagai pihak. Bahkan, film Argo mendapatkan penghargaan Best Picture yang membuat Affleck terbukti di belakang layar.

Kemenangan film Argo tidak membuat Affleck berhenti berkarya. Dalam laporan The Wrap, Affleck akan kembali memproduseri, menyutradarai, dan membintangi proyek film terbarunya yaitu Ghost Army. Filmnya sendiri diadaptasi dari novel berjudul The Ghost Army of World War II. Nic Pizzolatto akan menulis skripnya.

Beberapa tahun belakangan merupakan fase fluktuatif dari karir seorang Ben Affleck. Munculnya berbagai rumor tentang karirnya sebagai Batman dan kabar tentang rehabilitasi yang dijalaninya, benar-benar banyak disoroti oleh banyak orang. Namun, dengan laporan Affleck akan kembali memproduksi film tentunya menjadi sebuah kabar yang positif.

Film bertema perang dunia kedua memang selalu menarik untuk dibahas. Film karya Christopher Nolan, Dunkirk, seolah menggambarkan masih ada hal yang bisa digali dari tema tersebut. Kita nantikan saja, apa yang akan disuguhkan oleh Affleck terhadap tema tersebut dan bagaimana Affleck akan membungkusnya sebagai sebuah cerita.