Selain berperan menjadi Jin dalam film live-action Aladdin nanti,proyek film Will Smith lainnya yang akan tayang pada 2019 adalah Gemini Man. Di film tersebut, Will Smith akan berperan sebagai pembunuh bayaran tua yang harus menghadapi kloning dirinya yang masih muda.

Gemini Man sendiri merupakan salah satu film yang ditunggu di 2019 ini. Pihak Paramount sendiri sebenarnya sudah memperlihatkan footage pertama dari filmnya dalam acara CinemaCon bulan ini dan reaksi yang didapat pun sangat positif. Kemarin, Paramount akhirnya resmi merilis trailer pertama untuk film ini secara daring.

Meskipun dalam filmnya Smith akan berperan sebagai Henry Brogen, sang pembunuh bayaran tua, namun di trailernya kita diperlihatkan dari segi perspektif kloningnya, Junior. Dalam trailernya, diperlihatkan Junior berusaha untuk membunuh Henry atas perintah bosnya, Clay Varris, tapi Junior sendiri kesulitan melakukannya. Terlebih lagi targetnya tersebut seakan sudah mengetahui setiap langkah yang akan dia lakukan.

Hal itu membuat Junior akhirnya berada dalam situasi “krisis” dimana dia mulai mempertanyakan apa sebenarnya tujuan dari misi tersebut, juga dia merasakan bahwa targetnya adalah dirinya sendiri (dalam versi tua). Premis yang disuguhkan di film ini sangat menarik. Yang terpenting juga Smith sendiri sukses untuk memerankan dua krakter yang berbeda, Junior dan Henry.