Tanggal 31 Mei mendatang, para pecinta film akan disuguhkan empat ekor monster atau kaiju yang akan saling bertarung dalam film Godzilla: King of the Monsters. Film tersebut merupakan kelanjutan dari film Godzilla yang dirilis pada 2014 lalu. Empat kaiju yang akan muncul di filmnya adalah Godzilla, Rodan, Mothra, dan King Ghidorah.

Dengan jadwal tayang perdana yang tinggal satu bulan kedepan, Warner Bros. selaku rumah produksi untuk film King of the Monsters terus mempromosikan filmnya. Beberapa saat yang lalu, Warner Bros merilis trailer terakhir untuk film King of the Monsters. Meskipun ada beberapa adegan yang sudah kita lihat di materi promosi sebelumnya, banyak dari footage di trailer ini yang belum pernah diperlihatkan.

Banyak hal menarik dari trailer terakhir King of the Monsters ini. Pertama adalah nama-nama kaiju tersebut pertama kali diucapkan. Dalam materi promosi sebelumnya, kita belum pernah mendengar para cast mengucapkan nama dari keempat kaiju yang muncul. Baru pada trailer ini mereka menyebutkan namanya. Kedua, berdasarkan trailer ini ternyata ada 17 atau lebih kaiju yang ada di bumi ini.

Ketiga, trailer ini akhirnya mengkonfirmasi bahwa King Ghidorah adalah “villain” di filmnya nanti. Hal ini bisa dilihat dalam trailer-nya dimana Dr. Emma Russel menyebutkan, Godzilla harus kembali dihidupkan untuk melawan King Ghidorah. Jika tidak, bumi ini akan hancur. Selain mengkonfirmasi tentang “peran” Ghidorah, trailer ini juga mengkonfirmasi jika Godzilla akan jadi pahlawan bagi bumi dan dia akan dibantu oleh ketiga kaiju lainnya.

Keempat, dalam trailer ini juga kita diperlihatkan karakter Madison Russell yang bisa “berbicara” dengan kaiju. Hal itu bisa dilihat dalam adegan dimana Madison mencoba untuk berkomunikasi dengan Mothra. Yang paling penting dari trailer ini adalah kita diperlihatkan bagaimana epiknya pertarungan antara Godzilla melawan Ghidorah, yang akan menjadi “menu utama” dalam filmnya.