Buat Geeks penggemar The Conjuring Universe, tentunya sudah mengenal dengan sosok keluarga Warren. Pasangan suami istri Lorraine Warren dan Ed Warren merupakan pasangan penyelidik berbagai kasus-kasus mistik di Amerika. Pekerjaan mereka sebagai paranormal investigator, kemudian diangkat menjadi sebuah cerita film yaitu The Conjuring dan The Amityville Horror.

Pada Jumat kemarin atau lebih tepatnya pada tanggal 19 April, Lorraine Warren meninggal dunia di usianya yang ke 92 tahun. Kabar duka ini diungkapkan melalui akun Facebook resmi yayasan yang dibangun oleh Lorraine dan Ed, yaitu New England Society of Psychic Research. Belum diketahui alasan Lorraine meninggal dunia.

Suami Lorraine, Ed Warren, sudah terlebih dahulu meninggal dunia pada 2006 lalu. Selama 61 tahun masa pernikahannya, Lorraine dan Ed sudah menginvestigasi lebih dari 10.000 kasus paranormal di seluruh Amerika dan luar negeri. Mereka juga sering menulis pengalamannya saat melakukan berbagai investigasi.

Selama keluarga Warren melakukan “pekerjaan” tersebut, tidak jarang mereka mendapat cibiran dan kritikan dari orang-orang. Lorraine Warren pernah mengatakan kepada The AP pada 2013 silam, bahwa memang sulit bagi orang-orang untuk menerima fakta jika dia memang bisa melihat hantu tanpa melihat secara langsung. Dalam wawancara tersebut juga Lorraine berharap, mereka yang belum pernah melihat hantu tidak mengalami pengalaman seperti dirinya.

Kaskus Battleground