Meskipun baru akan dirilis beberapa hari kedepan, film Avengers: Endgame sudah memecahkan beberapa rekor penjualan yang menghasilkan pundi-pundi pemasukan bagi Disney dan Marvel Studios. Melihat apa yang terjadi dengan Infinity War sebelumnya, rasanya tidak terlalu mengherankan jika Endgame juga mengalami hal yang sama.

Dalam sebuah laporan terbaru dari Deadline, mereka mengabarkan bahwa Avengers: Endgame sudah menghasilkan sekitar 120 juta Dollar Amerika hanya dari tiket pre-sale saja. Angka tersebut juga baru pemasukan secara domestik. Seperti yang diketahui, Marvel memiliki beberapa pasar utama lainnya seperti Tiongkok.

Jika jumlahnya disatukan, bisa dipastikan Endgame akan menjadi film yang akan memecahkan rekor penjualan tiket pre-sale di seluruh dunia. Endgame sendiri memecahkan rekor penjualan lainnya yaitu habis dalam waktu 24 jam. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Star Wars: the Force Awakens pada tahun 2015.

Ada beberapa rumor yang menyebutkan jika Avengers: Endgame bisa menghasilkan sekitar 300 juta dollar Amerika dalam malam pembukaan filmnya. Jika benar, hal itu akan melampaui rekor film Infinity War yang meraih 257,6 juta dollar Amerika di malam pembukaan. Dengan Endgame menjadi salah satu film yang paling dinantikan di 2019 ini, tentunya akan ada rekor lainnya yang siap dipecahkan oleh film ini.