Disney secara resmi mengakusisi 20th century Fox beberapa minggu yang lalu, tepatnya pada 20 Maret kemarin. Sejak saat itu, para fans mulai berspekulasi akan seperti apa MCU kedepannya apalagi akan semakin banyak karakter yang bisa dimunculkan oleh Marvel Studios di MCU.

Fox sendiri selalu diidentikan dengan berbagai karakter mutan, seperti X-Men. Masih belum diketahui kapan X-Men akan menjadi bagian dari MCU. Meskipun masih akan memakan waktu lama, dalam wawancaranya dengan Variety Kevin Feige menunjukan antusiasnya untuk membawa para mutan ke dalam franchise ini.

Masih belum diketahui secara spesifik tentang hal tersebut, tapi secara keseluruhan hal ini benar-benar sangat bagus dan rasanya karakter-karakter tersebut sudah pulang ke rumah. Rasanya juga akan sangat menyenangkan jika memiliki karakter lainnya berada di dalam satu akses yang sama.

Meskipun akuisisi Fox oleh Disney akan “mematikan” franchise X-Men, apa yang diungkapkan oleh Feige pun ada benarnya. Para mutan tersebut sudah menjadi karakter favorit para fans Marvel, bahkan mereka juga sering melakukan crossover dengan pahlawan Marvel lainnya.

Dengan beberapa karakter Marvel yang memutuskan untuk “pensiun” dari karakternya, sudah waktunya Marvel Studios mencoba untuk mencari cast lainnya untuk berbagai karakter baru yang bisa mereka munculkan di MCU.