Finally! Hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar film Avengers pun telah tiba. Avengers: Endgame yang akan menjadi penutup phase 3 Marvel Cinematic Universe pun siap tayang serentak di bioskop di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Untuk menyambut film Avengers: Endgame, Disney Indonesia berkolaborasi dengan enam brand lokal tanah air menghadirkan perayaan fashion show spesial Avengers: Endgame. Enam brand lokal tersebut diantaranya Matahari Department Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, dan Hijack Sandals. Dimana mereka meluncurkan deretan koleksi terbaru yang terinspirasi dari Marvel Studio’s Avengers: Endgame. Selain menampilkan koleksi spesial Avengers: Endgame dari keenam brand lokal tersebut, pagelaran spesial yang berlangsung di The Pallas SCBD, Senin, 22 April ini juga turut menghadirkan para Marvel super fans seperti Billy Davidson, Patricia Devina, dan Tommy Lim.

 

 

 

 

 

 

 

 

Country Head Disney Indonesia, Herry Salim mengungkapkan jika kisah-kisah Marvel yang luar biasa telah menghubungkan para penggemar di Indonesia dari segala usia. Oleh karena itu pihak mereka selalu berkomitmen untuk membawa cerita dan karakter favorit para penggemar lebih dekat dengan memberikan pengalaman terbaik bagi mereka, salah satunya dengan mengadakan pagelaran spesial ini.

“Sangat menyenangkan dapat bekerjasama dengan para desainer dan selebriti untuk merayakan momen spesial, dengan menghadirkan kreasi dan konten menarik bagi para penggemar di Indonesia,” Ungkap Herry Salim.

Pagelaran spesial ini merupakan paduan fashion dan musik dengan menghadirkan 40 looks ready to wear dari masing-masing brand seperti Matahari Departement store, JD.ID, Shopatvelvet, canvas Living, dan Hijack sandals.

 

 

 

Melalui koleksi terbaru dari keenam brand tersebut para penggemar Marvel akan disuguhkan berbagai macam karakter favorit Avengers: Endgame dalam bentuk kaos, kemeja, jaket hingga sandal. Para penggemar yang ingin memiliki koleksi dari para brand Indonesia ini juga dapat melakukan pembelian melalui situs resmi, toko, maupun media sosial masing-masing brand atau para desainernya. Kolaborasi yang dilakukan oleh Disney Indonesia ini tentu saja bukan semata-mata bentuk euforia dalam menyambut Avenders: Endgame, namun juga turut mendukung produk lokal untuk dapat lebih menggelobal.

Nick Yudha, managing Director Monstore pun mengungkapkan rasa bangga karena sudah menjadi bagian salah satu kolaborasi yang paling dinanti. Cerita dan karakter yang beragam, penuh keberanian, rumit, namun tetap dekat dengan para penggemar menjadi elemen penting dalam Marvel. “Hal inilah yang menjadi inspirasi utama kami. Kami sangat senang karena dapat turut merasakan antusiasme para penggemar Marvel di Indonesia melalui koleksi sepesial dari brand kami,” Ujar Nick saat prescon, Senin, 22 April 2019.

Sementara itu Billy Davidon selebritis Indonesia sekaligus bagian dari Marvel super fans yang turut hadir dan memeriahkan pagelaran spesial ini, sebelumnya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti junket Avengers: Endgame di Seoul, Korea Selatan, bersama Tommy Lim dan Patricia Devina.

“Bagi saya yang telah mengikuti kisah Avengers sejak awal, menjadi bagian dari momen penting ini merupakan kesempatan yang berharga. Dapat bertemu langsung dengan para Avengers, merasakan keseruan fan event di Seoul, hingga berpartisipasi dalam acara spesial yang digelar hari ini juga merupakan cara terbaik untuk merayakan kisah ikonik dari Marvel. Saya harap penggemar lainnya juga antusias untuk menyambut Avengers: Endgame,” Ucap Billy Davidson.

Marvel Studio’s Avengers: Endgame sendiri dimulai setelah Thanos yang memusnahkan separuh alam semesta hingga memaksa Avengers yang tersisa untuk mengambil satu langkah terakhir yang akan dihadirkan pada film ke dua puluh dua dari Marvel Cinematic Universe ini.

Film yang diproduseri oleh Kevin Feige bersama dengan mendiang Stan Lee sebagai produser eksekutif dan disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo akan tayang serentak di bioskop – bioskop Indonesia mulai 24 April 2019.

Whoe’s Excited?

FOLLOW US