Dengan film terbaru Endgame yang akan segera dirilis, developer dibalik kesuksesan Fortnite, Epic Games juga menggoda para gamer dengan event crossover berikutnya untuk Fortnite: Battle Royale. Sama seperti tahun lalu dimana mereka mengikuti trend film Infinity War, kali ini mereka juga akan memulai event terbarunya pada akhir pekan ini.

Dalam tweet-nya, mereka memperlihatkan tagar #FortniteXAvengers dengan tagline “Whatever it takes” yang khas dari Avengers: Endgame dan juga memberikan tanggal rilisnya pada 26 April nanti dihari pemutaran perdana untuk film tersebut. Gambar di tweet tersebut juga memperlihatkan salah satu karakter Fortnite memegang perisai ikonik Captain America.

 



Dalam event dahulu yang berbarengan dengan film Infinity War, ada mode yang memungkinkan gamer untuk melengkapi Infinity Gauntlet dan setelah itu karakter yang digunakan pemain dapat berubah menjadi Thanos yang memungkinkan para gamer untuk dapat menikmati karakter villain tersebut.

Epic Games memperkenalkan mode Infinity Gauntlet setelah Russo Brothers, sutradara Infinity War, menghubungi perusahaan mereka untuk berkolaborasi. Russo Brother memang telah menjadi penggemar battle royale. Jenis crossover itu sangat menarik karena belum umum ada di berbagai game battle royal. Dan mungkin hal itu akan diterapkan lagi di update berikutnya