Dalam cerita sebelumnya di seri animasi Boruto: Naruto Next Generation, kita mengetahui jika desa Konoha sedang mengalami sebuah keadaan darurat dimana segel kutukan mulai menyebar ke seluruh desa Konoha. Selain itu, kita juga mengetahui jika Tosaka sedang melakukan percobaan segel kutukan yang dia siapkan.

Boruto dan Jugo berusaha untuk mengalahkan Tosaka, namun mereka berhasil dilumpuhkan olehnya. Dalam chapter terbaru Boruto, kita bisa melihat bagaimana perubahan dari diri Jugo akibat dari percobaan segel kutukan tersebut. Jugo berubah menjadi sangat kuat dan kemampuannya juga semakin bertambah akibat Tosaka meningkatkan level segel kutukan tersebut.

Ketika Tosaka mengaktifkan segel kutukan tersebut untuk dirinya dan merubah tubuhnya menjadi sosok monster, Tosaka memaksa Jugo untuk berubah menjadi sosok monster juga dengan kekuatan segel miliknya. Tujuannya agar Jugo bisa melawan serangan dari Tosaka. Tosaka terus menyudutkan Jugo agar dia bisa berubah ke mode berserk miliknya.

Jugo berusaha untuk membantu Boruto mengalahkan Tosaka tanpa kekuatan segel kutukannya. Namun, kekuatan Tosaka ternyata terbukti jauh lebih kuat. Akhirnya, terpaksa Jugo berubah ke mode berserk miliknya. Tanpa waktu lama, Tosaka pun berhasil dikalahkan oleh Jugo dengan mode berserk miliknya. Sampai sejauh ini, mode berserk Jugo ini adalah yang paling kuat dari sosok Jugo.