Seorang superhero baru yang sangat kuat baru saja muncul dalam cerita di komik West Coast Avengers #10 milik Marvel Comics. Bisa dibilang dia adalah anggota Avenger yang paling kuat saat ini. Namanya adalah Ramone Watts atau biasa disebut sebagai Alloy. Hal ini dikarenakan dia sudah menyatu dengan cincin vibranium dan dia bisa mengontol vibranium tersebut seperti Venom.

Hal ini terjadi ketika Johnny Watts, kakak Ramone Watts, dan America Chavez, kekasih Ramone, diculik dan berada dalam situasi yang berbahaya. Ibu dari Ramone yang dulunya merupakan penjaga Dora Milaje, sempat memberikan beberapa perhiasan berbahan Vibranium kepada anaknya sebelum dia meninggal dunia. Ketika Ramone mencoba cincin vibranium milik ibunya, tanpa diduga cincin tersebut menyatu dengan tubuhnya.

Ramone sendiri sebelumnya pernah menggunakan cincin tersebut, namun dia merasa tersiksa dengan kekuatan cincinnya. Kali ini, Ramone sudah lebih kuat dan lebih terbiasa dengan kekuatanya. Dengan menyatunya cincin vibranium tersebut, tubuh Ramone pun kemudian “dilapisi” dengan vibranium yang seolah berubah menjadi baju pelindung bagi Ramone.

Saat pertarungan melawan serangan vampire yang menginginkan kekasihnya, Ramone juga menyadari satu hal jika dia bisa juga mengendalikan Vibranium tersebut dan mengubahnya menjadi senjata. Seperti yang kita lihat dari symbiote di tubuh Venom atau Carnage. Hal tersebut membuat Alloy menjadi perpaduan antara Wolverine dan juga Venom, jadi wajar jika Alloy merupakan Avenger terkuat saat ini.