DC Comics memiliki rencana untuk memberikan sebuah perubahan bagi Robin versi Tim Drake. Dalam komik Young Justice yang akan rilis, DC menghadirkan kembali beberapa nama beken pahlawan muda DC seperti Robin, Superboy (Conner Kent), Impulse (Bart Allen), dan Wonder Girl (Cassie Sandsmark).

Di komik Young Justice #7 juga nanti para penggemar DC dan Robin akan mendapatkan “kejutan baru” yaitu DC akan memberikan nama pahlawan baru bagi Tim Drake. Michael Bendis, orang dibelakang Young Justice, akan berkolaborasi dengan John Timms untuk komik tersebut.

Komik Young Justice #7 sendiri akan memiliki latar waktu setelah apa yang terjadi di arc Gemworld. Komik tersebut juga rencananya akan menyatukan kembali beberapa nama pahlawan muda DC favorit para fans. DC Comics sendiri sebelumnya pernah mengganti nama pahlawan bagi Tim Drake. Tim pernah menggunakan nama Red Robin setelah kematian Batman dalam komik Batman R.I.P dan Final Crisis.

Selain pernah menggunakan nama Red Robin, Tim juga pernah menggunakan nama Batman dalam sebuah alternatif masa depan dalam cerita “Titans Tomorrow.” Tim Drake juga pernah berubah menjadi villain dengan nama Savior, dalam sebuah crossover antara komik Superman, Super Sons, dan Teen Titans. Komik Young Justice #7 rencananya akan dirilis pada 3 Juli mendatang.