Meskipun banyak digaungkan bahwa film sekuel dari Avengers: Infinity War, yaitu Avengers: Endgame, akan menjadi penutup satu dekade Marvel Cinematic Universe Phase 3, pada kenyataannya Endgame bukanlah film yang akan menjadi penutup Phase 3 MCU. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh bos Marvel, Kevin Feige, dalam acara fan event di Shanghai.

Dalam acara tersebut, Feige ditanya oleh salah seorang reporter tentang film Spider-Man: Far From Home. Seperti biasa, Feige selalu merahasiakan apa yang sedang berjalan di berbagai proyek film miliknya. Namun, Feige mengungkapkan jika ternyata film Far From Home adalah akhir dari Phase 3.

Ini (Spider-Man: Far From Home) adalah akhir dari Phase ketiga. Kau adalah orang pertama yang aku beri tahu tentang hal ini.

Film Endgame memang akan menjadi puncak film MCU. Meskipun Thanos dipastikan akan kalah di filmnya, tentunya akan ada konsekuensi besar yang terjadi di seluruh alur waktu MCU. Film Far From Home akan menggali lebih dalam tentang hal tersebut, karena filmnya merupakan film pertama yang dirilis setelah kejadian tersebut.

Apa yang mereka rencanakan untuk proyek selanjutnya memang masih dirahasiakan. Beberapa yang sudah diketahui para fans adalah film solo Black Widow dan The Eternals. Tapi, belum ada konfirmasi tentang hal itu.