Tahun 2019 mungkin menjadi tahun yang paling banyak dinanti oleh para pecinta film. Banyak film-film menarik yang akan dirilis pada tahun ini, salah satunya adalah Detective Pikachu. Salah satu alasan mengapa Detective Pikachu menjadi film yang ditunggu di tahun ini adalah karena para fans Pokemon tidak sabar untuk melihat pokemon favorit mereka, tampil dalam format baru yang lebih realistis.

Dalam trailer resminya, kita sudah diperlihatkan berbagai karakter pokemon yang akan muncul di filmnya. Namun, dalam materi promosi terbaru filmnya kita bisa melihat secara jelas salah satu pokemon legendaris yaitu Blastoise. Beberapa waktu yang lalu, film Detective Pikachu merilis sebuah music video untuk lagu tema filmnya. Lagunya sendiri berjudul “Carry On” dan dinyanyikan oleh Rita Ora dan Kygo.

Dalam music video tersebut ternyata mereka memasukan sedikit footage yang sebelumnya belum pernah ditampilkan. Salah satu adegan yang muncul adalah pertarungan besar yang memperlihatkan Blastoise. Dia terlihat menggunakan senjata andalannya spinning Hydro Pump untuk menghadapi sekumpulan Gengars yang berada di sekelilingnya.

Selain menghadirkan pertarungan Blastoise dan Gengars, di video tersebut juga menampilkan pertarungan antara Charizard dan Pikachu. Dengan kehadiran Blastoise, Charizard, dan Venusaur, artinya sudah ada tiga Pokemon yang berevolusi yang dipastikan hadir di filmnya nanti.