Menyusul kesuksesan besar Breaking Bad, AMC melanjutkan kisah spin off dengan membuat serial Better Call Saul. Serial yang akan memasuki season kelima ini membuat para penggemar bertanya-tanya, berapa lama lagi seri ini selesai.

Pertanyaan ini akhirnya terjawab setelah salah satu bintang Better Call Saul, Giancarlo Esposito ( pemeran Gus ), memberi bocoran kapan serial ini kemungkinan besar akan berakhir. Ia juga memberi gambaran apa yang akan terjadi di season 5 mendatang. Simak kutipannya dibawah ini :

“Ada karakter baru yang masuk, Lalo Salamanca, jelas ia adalah seseorang yang harus saya hadapi dalam perjalanan saya sepanjang pertunjukan. Akan ada enam musim, sepertinya itulah caranya, cara yang nyaman untuk mengakhiri pertunjukan ini. Saya berharap untuk lebih banyak kolaborasi dalam beberapa cara sebagai seniman dengan Bob Odenkirk [Pemeran Saul Goodman]; Saya tahu ketika karakter saya sebagai Gus Fring berkembang, saya akan dapat mendapat banyak hal menarik di acarana ini. Dan ketika Gene pergi dan mendatangi Saul Goodman, dan menjadi pengacara bagi orang ini, maka saya akan lebih banyak berinteraksi dengannya. Jadi saya senang tentang itu.”

Secara gamblang Giancarlo Esposito mengungkapkan bahwa enam adalah angka yang dibutuhkan untuk menyelesaikan cerita spin off ini. Angka tersebut adalah angka yang sama dengan jumlah season untuk Breaking Bad.

Dengan gambaran cerita seperti yang Giancarlo sebutkan, maka tampaknya season 5 dan 6 akan menjadi season yang tidak bisa kita lewatkan. Disamping itu, para penggemar juga tentu sudah penasaran dengan kelanjutan nasib Saul Goodman pasca Breaking Bad. Season kelima Better Call Saul akan tayang pada tahun 2020.

FOLLOW US