Black Widow tampaknya akan kembali mengubah penampilannya di Avengers: Endgame. Hal itu terungkap ketika munculnya sebuah action figure terbaru yang memperlihatkan gaya rambut baru untuk karakter yang diperankan Scarlett Johansson itu. Memang dalam kiprahnya selama di MCU, Black Widow yang paling sering mengubah penampilan rambutnya.

Sebelumnya dalam film Infinity War, kita dapat melihat gaya rambut Black Widow yang dipotong pendek dengan warna rambut yang dirubah menjadi pirang. Dan kali ini penampilannya kembali berubah, yang seolah menunjukan bahwa waktu yang telah berlalu lama sejak film Infinity War lalu. Penampilan terbaru Black Widow dapat kita lihat di sebuah mainan yang dibuat oleh perusahaan pembuat mainan terkenal, Beast Kingdom.

Bergabung dengan Natasha Rumanov, ada juga beberapa tokoh lain yang terlihat seperti Captain America dengan tameng andalannya, Iron Man dengan Armor canggihnya, dan Ronin lengkap dengan pedang samurai yang dimiliki. Hanya saja ketiga karakter tadi tidak mengalami perubahan yang signifikan.

Perubahan Penampilan Black Widow mulai terjadi sejak debutnya di Iron Man 2 dan film-film setelahnya seperti di film Avengers dan Captain America. Mungkin semua sutradara film-film tadi seperti Jon Favreau, Joss Whedon, dan Russo Brothers memiliki pandangan yang sangat spesifik akan penampilan Natasha di tiap filmnya.