Proses akuisisi Fox oleh Disney sudah rampung sejak bulan Maret kemarin. Artinya, seluruh properti Fox, termasuk karakter Marvel yang sempat dijual ke Fox, akan kembali ke tangan Disney. Hal itu juga bisa berarti Marvel Studios bisa lebih mengembangkan cerita dengan banyaknya karakter yang tersedia di perpustakaan mereka.

Russo Brothers memiliki beberapa karakter “baru” yang ingin mereka coba masukan ke dalam jalan cerita di MCU. Dalam wawancara dengan Syfy Wire, mereka menjelaskan jika mereka ingin villain seperti Doctor Doom dan Kraven the Hunter masuk dalam cerita MCU. Selain ingin menambahkan Kraven dan Doom, Russo Brothers juga menyebutkan keinginannya untuk membuat film “solo” Wolverine atau Fantastic Four.

Russo Brothers sendiri sudah bekerja sama dengan Marvel Studios sejak film Captain America: Winter Soldier. Meskipun belum ada kepastian, beberapa waktu yang lalu Stephen McFeely dan Christopher Markus mengungkapkan ketertarikannya untuk membuat film tentang Secret Wars. Untuk menggarap filmnya, mereka berharap Russo Brothers yang akan melakukannya.

Apa yang mereka lakukan terhadap jalan cerita di MCU, terbukti membawa hasil yang sangat luar biasa bagi Marvel Studios. Hal ini bisa dilihat dari film Infinity War dan Endgame, yang bisa dibilang menjadi film yang paling fenomenal dalam sejarah perfilman Hollywood. Selama keinginan mereka sejalan dengan visi Marvel Studios, rasanya keinginan tersebut bisa terwujud.

Kaskus Battleground