Cerita manga Boruto: Naruto Next Generations, saat ini sedang berfokus pada cerita tentang Kawaki. Para fans juga tentunya tidak sabar untuk menantikan apa yang terjadi dengan kelanjutan cerita tersebut. Chapter 34 sendiri sudah dirilis sejak kemarin, tepatnya pada 21 April dan untuk chapter 35 rencananya akan dirilis pada 10 Juni mendatang di Jepang.

Hal tersebut seperti yang dicuitkan oleh Organic Dinosaur melalui akun Twitter resminya. Perilisan chapter 35 pada 10 Juni mendatang dikarenakan pihak penerbit, yaitu Weekly Shounen Jump, melakukan break selama 53 hari. Tentunya kabar ini sedikit “mengecewakan” bagi para fans Boruto, yang penasaran ingin mengetahui apa yang terjadi selanjutnya.

Dalam chapter sebelumnya, diketahui jika desa Konoha terserang sebuah virus mematikan yaitu segel kutukan. Orochimaru menjadi orang yang dicurigai sebagai pelakunya, namun Orochimaru sendiri kemudian diketahui sudah “berubah” menjadi shinobi yang lebih baik. Fakta kemudian terungkap bahwa ternyata Tosaka alias Orochimaru baru adalah orang yang melakukannya.

Boruto dan timnya sendiri ikut menjadi korban dari apa yang dilakukan oleh Tosaka. Mereka juga kemudian mengetahui jika Kawaki ternyata diculik oleh Tosaka untuk dijadikan sebagai percobaan yang sudah sudah dia persiapkan. Masih belum diketahui apa tujuan sebenarnya Tosaka melakukan hal itu. Mudah-mudahan di chapter selanjutnya kita bisa mengetahui alasan sebenarnya dari Tosaka melakukan hal itu.