TV series Krypton yang tayang untuk saluran SyFy, saat ini akan memasuki musim keduanya. Setelah di musim lalu kita diperlihatkan berbagai karakter ikonik, seperti Zod, Brainiac, dan Doomsday, di musim kedua ini juga seperti yang dijanjikan oleh SyFy sendiri kita akan disuguhkan karakter ikonik lainnya. Lobo adalah karakter ikonik DC selanjutnya yang akan diadaptasi versi live-actionya.

Kemarin, SyFy merilis sebuah trailer terbaru untuk musim kedua Krypton. Dalam trailer tersebut, kita diperlihatkan first look dari karakter Lobo yang dipastikan akan muncul di musim kedua ini. Karakter Lobo sendiri akan diperankan oleh Emmett J. Scanian. Di akhir musim pertama, diceritakan bahwa ancaman yang dilakukan Brainiac terhadap Kandor City sudah mulai berhenti dan Brainiac pun dikurung di Phantom Zone. Namun, Brainiac berhasil membawa serta Seg-El untuk ikut bersamanya.

Berdasarkan apa yang diperlihatkan di trailernya, Lobo sepertinya akan mencari jejak Sig-EL, Brainiac, Adam Strange, dan Brainiac, setelah Seg dan Brainiac kemungkinan keluar dari Phantom Zone menuju sebuah lokasi yang belum diketahui. Menarik untuk dinantikan bagaimana karakter-karakter seperti Seg dan Adam Strange bertarung melawan Lobo. Karena, jika dibandingkan dengan kedua karakter tersebut tentu saja kekuatan Lobo jauh di atas kekuatan mereka. Hal ini menjadi salah satu poin yang menarik dari musim kedua Krypton yang patut ditunggu.

TV series Krypton sendiri latar waktu dua generasi sebelum Superman muncul dan sebelum planet tempat tinggal Superman, Krypton, hancur. Kisahnya berpusat pada sosok legendaris planet Krypton, Seg-El, yang juga merupakan kakek dari Superman. Seg harus berjuang sekuat tenaga untuk menyelamatkan planetnya dari berbagai serangan musuh yang datang. Musim kedua Krypton sendiri rencananya akan tayang pada 12 Juni mendatang.