Komik Tony Stark: Iron Man #10 Tony menampilkan armor terbaru dari Iron Man, dan armor ini tampaknya akan menjadi armor terkuat dari Iron Man, karena dari julukannya saja, armor ini ditujukan untuk melawan dewa!

Ceritanya masih melanjutkan petualangan Tony ketika ia terjebak di “Stark Realities,” sebuah dunia virtual yang ia ciptakan sendiri.  Berawal setelah Tony berakhir koma pasca Civil War II, ia membangun kembali dirinya sebaik mungkin. Tapi ketakutan terus menghantui dirinya, bahwa ia bukanlah Tony Stark yang sebenarnya atau dengan kata lain ia hanya simulasi dari dirinya yang dulu.

Ketakutan ini membuatnya menjadi korban perangkap Motherboard. Tetapi begitu dia memecahkan teka-tekinya dan menyadari bahwa dia dapat membuat apa pun di dunia digital ini, dia melakukan yang terbaik, dan menciptakan Armor Godbuster.  Armor baru ini memiliki tampilan yang sangat garang. Dilengkapki dengan cakar, roda gigi, dan peluncur roket, armor ini memang sesuai dengan julukannya sebagai penakluk dewa.

Kemampuan armor Godbuster ini terbukti, setelah Tony dengan mampu mengalahkan Motherboard. Meskipun begitu, pada akhirnya Tony harus terluka, bahkan ia tampak tidak bernafas. Hal ini membuat kekhawatiran jika Tony akan kembali menghadapi “kematian”, meskipun berkali-kali ia selamat dari kematian tersebut bagaimana pun caranya.

Namun Marvel Comics menggoda bahwa tidak semua pemeran utama akan keluar dalam keadaan utuh, atau yang dengan kata lain bisa mengalami hal tragis. Jawabannya tentu baru bisa kita ketahui di edisi Tony Stark: Iron Man selanjutnya .

FOLLOW US