TV series Titans yang tayang di DC Universe sepertinya akan lebih memiliki porsi banyak untuk menampilkan sosok Batman di musim keduanya. Di akhir musim pertamanya, kita bisa disuguhkan oleh sosok Batman meskipun hanya melalui siluetnya saja dan tidak menampilkan seluruh badannya. Tapi, di musim kedua nanti sepertinya kita akan benar-benar melihat sosok Batman muncul di dalam acaranya.

Kabar terbaru menyebutkan bintang Game of Thrones, Iain Glen, akan memerankan karakter Bruce Wayne di musim kedua Titans. Sampai saat ini, kita masih belum mengetahui bagaimana sosok Batman bisa masuk ke dalam cerita. Tapi, dalam sebuah video bocoran dari set pengambilan gambar menunjukan sosok Glen yang berperan sebagai Bruce Wayne sedang berjalan di Wayne Manor miliknya bersama dengan Dick Grayson.

Dari video bocoran tersebut, sepertinya keduanya sedang membahas atau mendiskusikan sesuatu hal. Tapi, kita juga belum mengetahui apakah adegan tersebut terjadi di masa sekarang atau di masa lalu. Di musim pertama, Dick selalu mengungkapkan jika dirinya tidak ingin seperti mentornya yang kejam dan sangat “brutal” dalam menghadapi sesuatu. Hal itulah yang membuat Dick akhirnya memutuskan untuk keluar dari bayang-bayang Batman.

Melihat “perselisihan” yang terjadi diantara Bruce dan Dick di musim pertamanya, kemungkinan di musim kedua nanti kita akan melihat secara jelas apa permasalahan yang terjadi diantara mereka berdua. Apa alasan sebenarnya dick memutuskan untuk keluar dari bayang-bayang Batman. Selain sosok Batman, dipastikan di musim kedua nanti akan menghadirkan sesuatu yang lebih besar. Contohnya adalah dengan munculnya keluarga Slade Wilson alias Deathstroke yang kemungkinan akan menjadi villain utama di musim kedua.