Seri anime Super Dragon Ball Heroes saat ini akan memasuki arc yang terbaru yaitu “Universal conflict.” Kemarin, Bandai sudah merilis sebuah promotional footage untuk arc terbaru ini. Dalam footage tersebut kita diperkenalkan dengan sebuah tim villain yang sangat kuat, yang disebut Core Area Warriors. Dua orang anggota tim yang sangat kuat tersebut, merupakan android kembar yang jahat bernama Oren dan Kamin.

Dalam episode sebelumnya, diungkapkan bahwa Oren dan Kamin adalah dua Neo Machine Mutant Tuffles dengan kemampuan mampu untuk masuk atau menyatu ke dalam tubuh musuhnya dan mengendalikan tubuh tersebut, mirip seperti sosok Vegeta. Tapi, dalam footage tersebut kita bisa melihat apa yang terjadi jika Oren dan Kami bergabung ke dalam satu tubuh.

Oren dan Kami sendiri sebenarnya sudah terbukti sangat tangguh, dengan mampu memberikan perlawanan bagi Ultra Instinct Omen milik Goku yang memaksa mereka harus menggunakan form tersebut. Penggabungan dua karakter Oren dan Kami tersebut disebut sebagai “Kamioren” dan kekuatan ketika mereka bersatu benar-benar sangat dahsyat. Sayangnya, pertarungan antara Kamioren dan Ultra Instinct Omen Goku tidak membuahkan hasil.

Setelah serangannya gagal, pemimpin Core Area Warriors mencoaba taktik baru dengan merilis sosok villain baru bernama Lagss. Selain kekuatan Kamioren, kekuatan kristalisasi milik Lagss juga ternyata mampu memberikan tantangan bagi Ultra Instinct Omen Goku. Hal itu membuat Kamioren akhirnya menemukan target baru yaitu Vegeta dan Future Trunks.

Kekuatan dari Kamioren ternyata memang bukan tandingan bagi Super Saiyan Blue Vegeta. Terbukti dengan Vegeta berhasil dilumpuhkan oleh Kamioren. Tapi, hal itu justru membuat Vegeta akhirnya melampaui batasnya dan akhirnya kita diperkenalkan dengan Super Saiyan God SS Evolved. Episodenya sendiri diakhiri dengan SSGSE berhasil menyerang Kamioren, namun masih harus kita tunggu bagaimana kekuatan sebenarnya dari form terbaru Vegeta tersebut. Juga masih harus kita tunggu bagaimana pertarungan antara Ultra Instict Omen Goku dengan Lagss.

Kaskus Battleground