Halo menjadi sebuah game yang terus tumbuh bahkan sejak awal kemunculannya di tahun 2001 lalu lewat game pertamanya berjudul, Halo: Combat Evolved. Bayangkan saja, Halo telah menjual lebih dari 77 juta kopi di seluruh dunia dengan menghasilkan keuntungan lebih dari 60 miliar dollar. Kini telah lebih dari 18 tahun eksistensinya di kancah video game, Halo akan hadir tak hanya lewat video gamenya melainkan TV series.

Dalam TV series ini, Schreiber telah ditunjuk memerankan Master Chief, pejuang hebat di Bumi pada abad ke 26 dan karakter yang diperankannya menjadi harapan bagi keselamatan sebuah peradaban dari sebuah kehancuran oleh Covenant, yang merupakan aliansi yang berkomitmen untuk menghancurkan umat manusia.

Schreiber dirasa menjadi pilihan yang tepat, karena ia pernah masuk nominasi Emmy untuk penampilannya di serial Orange milik Netflix. Proyek TV series terbaru yang ia perankan seperti American Gods dan The Brink juga mendapat respon yang luar biasa baik dari para penontonnya. Selanjutnya ia juga akan terlibat dalam sebuah seri Defending Jacob bersama Chris Evans.

Serial Halo ini diproduksi oleh Showtime dengan sang mitranya 343 Industries, dan juga bersama dengan Amblin Television milik Steven Spielberg. Produksinya sendiri akan dimulai pada musim gugur ini di Budapest, Hongaria. Akan sangat menarik melihat aktor kondang ini akan memerankan karakter utama dari serial Halo. Kita tunggu aja ya Geeks, penampilannya nanti!