Kali ini, TV spot yang mereka rilis berfokus pada cerita trio Woody, Buzz Lightyear, dan Bo Beep. Sebagai karakter pendukung dalam dua film pertama, Bo tak terlihat di film Toy Story 3 tahun 2010 lalu. Namun dalam Toy Story 4 ini, Bo kembali menunjukan batang hidungnya dan kembali terlihat dengan menunjukan sikap dan tampilan yang lebih baru dari sebelumnya.

Beberapa materi pemasaran Toy Story 4 termasuk TV spot terbaru ini juga menyoroti peran Bo, dengan menghadirkan perjalanan emosional yang dialaminya. Mengingat hubungannya dengan Woody yang cukup spesial, akan menarik untuk melihat bagaimana Bo dapat mengubah kehidupan sang tokoh protagonis utama film itu. Namun selain Bo yang menjadi sorotan, TV spot ini juga menyoroti karakter baru, Ducky dan Bunny seperti yang kita lihat di bawah ini:

Sebelumnya, beberapa pihak meragukan film Toy Story 4 ini, karena berbagai kasus dibelakang layar yang mendera, termasuk dengan keluarnya dua penulis tetap dalam franchise ini, Rashida Jones dan Will McCormack, yang kabarnya mundur lantaran perbedaan pandangan kreatif untuk film ini. Namun setelah kita melihat berbagai materi promosi yang telah mereka rilis, tampaknya anggapan ragu akan film ini dapat ditepis.

TV spot ini mengambil pendekatan yang berbeda, dimana kali ini terlihat jauh lebih ringan dibanding dengan trailer yang pernah dirilis. Akan sangat menarik melihat bagaimana petualangan terbaru Woody dan kawan-kawannya untuk film ini, apalagi kabarnya film ini akan punya ending yang sangat mengharukan. Well, kita tunggu aja ya Geeks filmnya nanti!