Avengers: Endgame memang telah diatur untuk menjadi film perpisahan kepada para pahlawan super lama di Marvel Cinematic Universe seperti Iron Man dan Captain America. Tetapi masa depan bagi kedua karakter lama Avengers, Black Widow dan Thor tampaknya masih cukup cerah. Kabar mengejutkan datang dari Tessa Thompson yang sempat membintangi karakter Valkyrie di Thor: Ragnarok.

Menurut Thompson dalam wawancara dengan LA Times kemarin, film Thor keempat akan segera disiapkan oleh Marvel Studios. Thompson juga menambahkan bahwa sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi juga akan kembali menyutradarai film ini. “Saya tidak tahu persis seberapa benar informasi ini, tetapi saya mendengar bahwa pembicaraan film ini telah terjadi dan Taika Waititi akan kembali menyutradarai filmnya.”

Keberadaan Valkyrie selalu menjadi sebuah misteri setelah peristiwa Infinity War, tetapi setelah berbulan bulan berspekulasi, karakternya muncul dalam sebuah poster karakter yang secara tak langsung mengkonfirmasi bahwa ia masih hidup dari Decimation Thanos. Asumsinya mungkin dia berhasil lolos dari kapal pengungsi yang diserang Thanos dan melanjutkan perjalanan ke Bumi.

Jika benar film Thor 4 ini akan dibuat, maka Thor akan menjadi satu-satunya karakter yang memiliki 4 film standalonenya sendiri. Mungkin pihak studio masih melihat potensi untuk karakter Thor dalam eksistensinya di MCU, dan mungkin masih banyak yang bisa mereka lakukan dalam franchise Thor ke 4 ini. Well, kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya nanti!