Antisipasi untuk film Avengers: Endgame semakin hari semakin tidak terbendung lagi. Marvel Studios sendiri saat ini sedang melakukan serangkaian kegiatan global press tour bersama para cast dan kru filmnya guna mempromosikan film ini. Sampai sejauh ini, meskipun para fans sudah mendapatkan berbagai materi promosi seperti trailer dan poster, tapi sepertinya Marvel tidak “kapok” dengan menggoda para penggemarnya, salah satunya lewat TV Spot.

Kemarin, Marvel Studios kembali merilis sebuah TV Spot yang berdurasi sekitar 30 detik. TV Spot terbaru ini menampilkan berbagai adegan yang benar-benar baru dan belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Contohnya kita bisa melihat bagaimana Black Widow dan Hawkeye mengendarai Benatar, bagaimana Ronin bertarung di Jepang, Pepper Potts bergabung dengan para Avengers dalam menyambut kedatangan Tony Stark, dan juga adegan lucu dan ringan antara Rhodey dan Scott Lang.

Selain memperlihatkan footage yang belum pernah kita lihat sebelumnya, para fans juga bisa mendengar sebuah potongan dialog dari Tony Stark di TV Spot tersebut yang (kemungkinan) menyebutkan, “it’s time to live up to our name. (sudah waktunya untuk kembali menghidupkan nama kita).” Terlepas dari para Avengers yang harus kehilangan rekan mereka, tapi para Avengers selalu berusaha yang terbaik agar bisa membalikan situasi.

Dari satu dekade terakhir ini, baru di film Infinity War para Avengers merasakan kekalahan besar. Kekalahan yang benar-benar membuat mereka trauma dan merasa terpukul atas kehilangan rekan mereka. Dengan tingginya intensitas untuk misi selanjutnya, para fans akan melihat para Avengers berjuang habis-habisan demi mengembalikan rekan mereka dan mengalahkan Thanos.