Film sekuel Spider-Man: Homecoming, yaitu Spider-Man: Far From Home, akan menjadi film pembuka di Phase 4 mendatang setelah Avengers: Endgame. Karena akan menjadi film pembuka, banyak sekali rahasia yang menyelimuti film ini, termasuk kapan setting waktu yang digunakan di film Far From Home ini.

Kabarnya filmnya sendiri akan memiliki setting waktu beberapa menit setelah kejadian di film Endgame nanti. Tapi, tetap saja segala halnya masih sangat dirahasiakan. Rencananya, film Far From Home akan dirilis pada 5 Juli 2019 mendatang seperti yang diumumkan oleh Sony Pictures sebelumnya. Namun, Sony kemudian merubah jadwalnya dengan mengumumkan jika tanggal perilisan film ini akan dimajukan tiga hari menjadi pada 2 Juli mendatang.

Dengan film Far From Home yang akan dirilis tiga hari lebih cepat dari jadwal semula, memberikan gambaran bahwa filmnya akan menjadi film di masa liburan (4 Juli Amerika libur karena merayakan hari kemerdekaan) yang pertama muncul dan dipastikan juga film ini akan merajai box office di bulan yang sama.

Dengan asumsi film Far From Home akan mendapatkan banyak tanggapan positif dari berbagai pihak, filmnya dipastikan juga akan mendapatkan banyak pemasukan secara finansial dibandingkan dengan film-film Spider-Man yang sebelumnya pernah rilis. Film Ant-Man and the Wasp sebelumnya juga dirilis pada liburan kemerdekaan Amerika pada tahun kemarin, dan secara finansial mereka mendapatkan keuntungan yang besar. Mereka juga tetap mendapatkan “nama” mereka setelah Infinity War. Yang pasti para fans butuh sesuatu yang “ringan” setelah film Endgame, sehingga Far From Home bisa menjadi film yang tepat.