Trailer kedua Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw telah dirilis. Film ini akan membawa dua karakter super keren, Luke Hobbs dan Deckard Shaw berpetualang bersama. “Chemistry” dari kedua karakter tadi di film sebelumnya (Fate of the Furios) memang menjadi inspirasi spinoff ini. Sang kreator film akan mencoba merubah dua karakter yang tadinya bermusuhan ini menjadi rekan setim. Ide yang cukup unik memang.

Skenario film ini ditulis oleh penulis Fast & Furious, Chris Morgan dan disutradarai oleh David Leitch yang pernah sukses dengan film Deadpool 2. Disini, Hobbs dan Shaw akan melawan villain bernama Brixton, yang tak lain adalah seorang tentara bayaran yang secara genetika punya kekuatan di atas manusia kebanyakan. Universal pun beberapa waktu lalu menunjukan sebuah footage saat Brixton unjuk kebolehan dan menyebut dirinya sebagai “black Superman”. Dan sekarang beberapa footage itu dapat kita lihat di trailer terbaru ini.

Dalam trailer tersebut juga mengungkap bagaimana cerita difilmnya nanti, dimana saudara perempuan Shaw, Hattie yang merupakan seorang agen MI6, mencuri sebuah virus mematikan dari Brixton. Mau tak mau Hettie meminta bantuan pada Hobbs dan Deckard untuk menjaganya dari Brixton dan juga untuk menghentikan rencana jahat Brixton selamanya.

Secara keseluruhan, Hobbs & Shaw nampak menjanjikan. Walau dinilai banyak pihak bahwa film ini akan meninggalkan “identitas lama” dari film Fast & Furious yang telah melekat, namun sepertinya hal itu tak akan banyak menganggu. Film ini sepertinya tetap akan laku keras dipasaran. Well, kita tunggu saja aksi mereka Hobbs dan Shaw dalam menumpas kejahatan ya Geeks!