Kurang dari tiga minggu lagi, Marvel Studios akan merilis sebuah film yang akan menjadi penutup ke 22 film sebelumnya di MCU, yaitu Avengers: Endgame. Film ini merupakan film lanjutan dari film sebelumnya, Avengers: Infinity War, dan akan menceritakan apa yang terjadi dengan kehidupan di dunia setelah Thanos melakukan Decimation.

Tidak banyak informasi tentang apa yang dilakukan oleh Thanos setelah kejadian di film Infinity War. Tapi, yang pasti Infinity Stones dan Infinity Gauntlet masih ada di tangannya. Thanos juga akan memiliki senjata dan armor baru untuk film ini. Hal tersebut seperti diperlihatkan dalam materi promosi terbaru yaitu figure dari sosok Thanos. Situs figur Sideshow.com memperlihatkan sebuah patung figure Thanos Deluxe yang dibuat oleh Iron Studios.

Figure tersebut dibuat berdasarkan penampilan Thanos di film Endgame nanti dan hal itu memberikan para fans gambaran lebih detail dari sosoknya. Selain itu, kita juga bisa melihat lebih dekat tentang senjata pedang bermata dua terbaru milik Thanos. Untuk armornya sendiri, meskipun para fans sudah melihat armor tersebut digantung di sebuah sawah yang bisa kita lihat di trailer pertamanya, dan baru pada TV Spot terakhir Endgame kita bisa melihat Thanos menggunakan armor tersebut lengkap dengan helmnya.

Mengingat Infinity Stones dan Infinity Gauntlet masih ada di tangan Thanos, menarik untuk disaksikan kenapa Thanos membutuhkan armor dan senjata baru tersebut. Para fans sendiri sebelumnya belum pernah melihat pedang milik Thanos tersebut, artinya pertanyaan tentang darimana dia mendapatkan senjata tersebut menjadi salah satu pertanyaan tambahan tentang Thanos. Pastinya Thanos harus mempersiapkan diri, karena para Avengers datang untuk membalas dendam kepada Thanos dengan “kekuatan penuh.”