Stephen McFeely dan Christopher markus adalah dua nama dibalik kesuksesan besar film-film di Marvel Cinematic Universe. Keduanya mulai bergabung di MCU sejak film pertama mereka, Captain America: The First Avengers, yang pertama kali dirilis pada 2011 lalu. Sejak saat itu, keduanya mulai terus menulis untuk berbagai film-film MCU, termasuk film Avengers: Infinity War dan Endgame.

Film Endgame sendiri akan menjadi film terakhir di Phase 3 dan segera tayang di Indonesia pada 24 April mendatang dan pada 26 April di Amerika Serikat. Untuk proyek selanjutnya, McFeely dan Markus sudah memiliki rencana di daftar kerja mereka. Dalam laporan eksklusif dari Screen Rant, dikabarkan kalau keduanya tertarik untuk menulis tentang Secret Wars untuk diangkat ke layar lebar.

Bahkan, saking tertariknya dengan proyek tersebut mereka sudah berbicara kepada Russo Brothers dan mereka ingin Russo Brothers yang menyutradarai film tersebut. Saat ditanya apakah mereka akan ikut bergabung dalam proyek tersebut McFeely menjawab, “Jika Joe dan Anthony membuat film Marvel lainnya dan mereka tidak menyuruh kami untuk menulisnya, aku akan sangat tersinggung.

Jika berbicara tentang Secret Wars, tentunya sekarang adalah waktu yang tepat bagi MCU. Dengan Disney sudah selesai untuk mengakuisisi 20th Cebtury Fox, Marvel Studios bisa mulai memperkenalkan berbagai karakter lainnya seperti X-Men dan The Fantastic Four ke MCU. Secret Wars bisa menjadi sebuah jalan yang menarik untuk memperkenalkan karakter-karakter tersebut dan menjelaskan kemana saja mereka selama ini. MCU tentunya akan terlihat sangat berbeda setelah 2019 ini dan cerita Secret Wars bisa merubah secara drastis cerita di MCU.

Kaskus Battleground