Bagi para penggemar Tokyo Ghoul, mungkin sudah tahu jika seri animasi dan manga Tokyo Ghoul sudah selesai pada tahun 2018 lalu. Namun, seri Tokyo Ghoul masih akan terus muncul dengan cara yang berbeda. Pada 2017 kemarin, Tokyo Ghoul merilis sebuah film versi live-action pertama yang diluar dugaan banyak meraih kesuksesan.

Dua tahun sejak perilisan film pertama atau pada 2019 ini, Tokyo Ghoul akan kembali merilis film keduanya yang berjudul Tokyo Ghoul S. Selain merilis judul resmi untuk film keduanya, Tokyo Ghoul S juga merilis sebuah trailer perdananya. Dalam trailer ini, kita bisa melihat pendatang baru, Shota Matsuda, berperan sebagai Shu Tsukiyama dalam penampilan yang menyeramkan.

Di Jepang sendiri, film Tokyo Ghoul S rencananya akan dirilis pada 19 Juli mendatang. Masih belum diketahui detail lebih lengkah tentang plot atau jalan cerita untuk filmnya nanti. Tapi, yang pasti beberapa aktor dan aktris di film pertama, seperti Masataka Kubota, Shunya, Shiraishi, Hiyori Sakurada, Nobuyuki Suzuki, dan masih banyak lainnya akan kembali membintangi karakternya di film live-action kedua ini.

Selain Shota Matsuda, ada juga beberapa nama baru lainnya yang akan muncul, seperti Maika Yamamoto yang akan berperan sebagai Touka Kirishima. Yamamoto akan menggantikan Shimizu Fumika yang memutuskan untuk pensiun dari dunia akting sejak film pertama dirilis. Selain Yamamoto, aktris besar yang bergabung adalah Jiyoung. Kita tunggu saja ya Geeks kabar detail plot terbaru dari Tokyo Ghoul S dalam waktu dekat.