Sejak perilisan Avengers: Infinity War, hampir semua orang menunggu kelanjutan kisahnya. Akhirnya, setelah kurang lebih satu tahun menunggu, Avengers: Endgame akan segera dirilis dalam beberapa hari kedepan.

Menyambut entri terbaru dari Marvel Studios ini, Greenscene.co.id merilis webmagz, majalah digital perdana edisi Avengers: Endgame. Webmagz ini juga menjadi full edition setelah 2 edisi webmagz sebelumnya bersifat beta (tes), yang bisa kamu akses melalui www.webmagz.www.greenscene.co.id

Di edisi webmagz ini, kamu akan mendapatkan beragam info tentang Avengers: Endgame dan Marvel Cinematic Universe (MCU). Mulai dari profil setiap karakter sampai apa yang akan kita temui di MCU phase-phase selanjutnya. Webmagz edisi perdana ini bisa kamu dapatkan dengan harga hanya Rp.10.000. Untuk pembayarannya sendiri bisa dilakukan melalui akun official Greenscene di Shopee.co.id.

So, tunggu apalagi Geeks? Cek webmagz.www.greenscene.co.id sekarang juga, dan dapatkan webmagz pertama kamu sekarang juga!