Meskipun tahun 2019 ini akan menandai akhir dari era Skywalkers di franchise Star Wars, tapi tahun ini juga akan menjadi debut pembuka bagi franchise Star Wars untuk muncul di televisi. Star Wars akan merilis sebuah TV Series berjudul The Mandalorian yang rencananya dirilis di Disney Plus.

TV Series The Mandalorian akan ditayangkan pada November mendatang, seperti yang diumumkan dalam acara Star Wars Celebration. Dalam acara tersebut juga, Lucasfilm membagikan sebuah trailer resmi pertama untuk film The Rise of Skywalkers. Namun, untuk The Mandalorian sendiri mereka hanya merilis beberapa foto dari karakter yang diperkirakan akan muncul di TV serinya.

Pedro Pascal akan berperan sebagai Mandalorian di seri ini, sedangkan dua nama baru yang akan berperan di seri ini adalah Gina Caraon yang akan berperan sebagai Cara Dune dan Carl Weather yang akan berperan sebagai Greef. Sayangnya, sama seperti film The Rise of Skywalkers detail informasi mengenai plot dari TV seri The Mandalorian ataupun detail karakter tersebut masih dirahasiakan.

Namun, ada sedikit informasi tentang karakter tersebut. Cara Dune adalah seorang mantan pemberontak yang mencoba untuk beradaptasi kembali di masyarakat. Sementara Greef di sisi lain, adalah kepala kelompok pemburu buronan yang menyewa jasa The Mandalorian untuk sebuah misi yang misterius. Sepertinya, dalam menjalankan misi yang diberikan oleh Greef, Cara dan Mandalorian akhirnya akan bekerja sama untuk menyelesaikan misi tersebut.