Kegagalan film Justice League di jajaran box office Hollywood membuat WB dan DC Films berbenah diri untuk proyek-proyek film superhero mereka selanjutnya. Beruntung, film pasca Justice League, yaitu Aquaman dan Shazam bisa meraih kesuksesan besar di Hollywood. Namun, meskipun gagal seperti para fans ketahui sebelum Joss Whedon mengambil alih proyek Justice League, film tersebut dikerjakan oleh Zack Snyder.

Semenjak kegagalan tersebut, banyak para fans yang meminta WB untuk merilis film Justice League versi Zack Snyder (Snyder’s cut). Berdasarkan informasi yang diketahui dari Snyder’s cut sampai saat ini, Darkseid diketahui memang akan muncul di film Justice League. Namun, entah mengapa Whedon memutuskan untuk menghilangkan adegan atau menghapus kemunculan Darkseid. Pada minggu lalu, Podcast The Film Exiles mengabarkan lewat sebuah sumber anonimus bahwa Snyder menggunakan jasa Ray Porter untuk menjadi Darkseid.

Sekarang, Snyder mempromosikan sosok Porter di media sosial Vero. Meskipun apa yang diunggah oleh Snyder bukanlah sebuah konfirmasi, tapi melihat Porter yang menyukai cuitan dari para fans, dan Snyder pun menjawab “untuk Darkseid!” di kolom komentar, semakin memperkuat kabar tersebut. Baik perwakilan dari Porter ataupun Snyder, sama-sama belum memberikan keterangan resmi atau komentar tentang hal ini.

Hal yang mengejutkan dari kabar ini adalah Snyder rupanya tidak menggunakan nama besar untuk membuat Darkseid hidup di layar lebar. Darkseid sendiri rencananya memiliki cerita masa lalu di film Justice League, termasuk perseteruannya dengan Ares. Karena, masih belum jelasnya adegan yang memunculkan Darkseid di film Justice League mungkin kita harus menunggu sampai Justice League versi Snyder’s cut dirilis untuk bisa mengetahui bagaimana “partisipasinya” di dalam film Justice League.