Rumor tentang armor Mewtwo terbaru yang akan ia gunakan semakin menguat berkat trailer untuk film animasi Pokemon terbaru, Mewtwo Strike Back: Evolution. Hal itu juga memicu berbagai spekulasi bahwa video game Pokemon Sword & Shield atau Pokemon Go juga akan memperkenalkan evolusi dari armor terbarunya.

Tahun 2019 menjadi tahunnya Pokemon. Bagaimana tidak? Pada bulan Februari, Nintendo mengumumkan video game terbaru mereka, Pokemon Sword & Shield yang akan diluncurkan musim gugur tahun ini untuk Nintendo Switch. Para penggemar juga akan disuguhkan dengan dua film Pokemon. Yang pertama adalah live-action Detective Pikachu yang dibintangi Ryan Reynolds, dan film animasi Mewtwo Strikes Back: Evolution.

Mereka menunjukan bahwa trailer terbaru Mewtwo Strikes Back: Evolution menampilkan tampilan baru pada tubuh Mewtwo dimana ia terlihat menggunakan armor baru. Dalam anime Pokemon, Mewtwo melakukan debutnya ketika ia mengenakan baju besi robot yang diberikan kepadanya oleh Giovanni, yang kemudian dilepasnya saat melarikan diri dari Team Rocket.

Mewtwo tak pernah memakai sebuah armor dalam waktu yang lama seperti dalam film original Pokemon pertama, namun kita melihat dengan sangat jelas di trailer-nya yang menunjukan bahwa mungkin akan ada lebih banyak pakaian baru yang sepertinya digunakan Mewtwo. Jika memang betul, armor ini juga akan cocok diterapkan di video game Pokemon: Sword & Shield yang bertemakan pada industri dan senjata.