Trailer terbaru The Lion King telah dirilis. Filmnya tentu masih akan berkutat pada kisah Simba, sosok singa yang tumbuh dewasa dan menjadi raja di Afrika. Donald Glover ditunjuk sebagai pengisi suara Simba, sementara James Earl Jones akan jadi pengisi suara Mufasa, yang tak lain adalah ayah bagi Simba. The Lion King (2019) ini akan menjadi remake live-action dari film animasi berjudul sama di tahun 1994.

Disney telah memulai pemasaran film ini sejak musim gugur tahun lalu dengan merilis teaser ikonik dimana Circle of Life terjadi. Baru-baru ini, Disney juga merilis footage baru di CinemaCon, yang menampilkan adegan kunci dimana Mufasa tengah mengajari Simba pelajaran hidup seperti saat film animasinya dahulu. Sekarang, dengan sekitar tiga bulan lagi waktu yang tersisa sebelum rilis di bioskop, Disney kembali meluncurkan trailer baru untuk film ini.

Trailer ini juga menunjukan first look pada berbagai karakter seperti Scar, Zazu, Pumba, Timon, Nala dan yang lainnya. Sama seperti materi pemasaran film sebelumnya, promo ini juga tetap menampilkan visual yang mengesankan dibanding film animasi 2d terdahulu, dengan menampilkan berbagai momen terkenal dari keseluruhan cerita, seperti kembalinya Simba dewasa ke Pride Rock.

Secara keseluruhan, The Lion King memang terlihat menjanjikan. Hewan-hewan dan tampilan alam disana terlihat sangat indah, dan tampaknya sutradara Jon Favreau membuat film ini jauh lebih “spesial” dari The Jungle Book yang sama-sama di buat oleh Favreau tiga tahun lalu. Mudah-mudahaan saja filmnya nanti memang cukup mengasikan dengan jauh meninggalkan film terdahulunya.