Disney telah mengumumkan sepuluh series terbaru, termasuk dua serial baru dari Marvel untuk layanan streaming mereka, Disney+. Berita itu datang sehari sebelum presentasi yang dijadwalkan kepada investor mereka, dimana mungkin lebih banyak rencana dan berbagai serial-serial baru yang akan diumumkan nanti.

Salah satu serial Marvel yang akan disiapkan berjudul Marvel’s 616, yang akan diproduseri oleh sosok dibalik kesuksesan acara Chef’s Table. Trio dari The Supper Club, yang terdiri dari Brian McGinn, David Gelb dan Jason Sterman telah menandatangani kontrak dengan Disney+, dan mereka juga akan memproduseri acara lain bernama Earthkeepers. Marvel’s 616 adalah sebuah antologi dokumentasi series yang akan menceritakan bagaimana karakter cerita komik yang paling terkenal dapat mempengaruhi sang kreatornya maupun para penggemar atau pembelinya.

Menurut THR, acara kedua yang juga akan segera dibuat adalah Marvel’s Hero Project, yang dalam acara tersebut, akan banyak mengajarkan anak-anak bagaimana berkomitmen untuk melakukan berbagai tindakan positif, dalam kehidupan sehari-hari yang diilhami dari para pahlawan yang mereka kagumi.

Layanan streaming ini harus siap untuk diluncurkan pada akhir 2019, dan akan mencakup beberapa program orisinilnya dan juga menjalankan beberapa program acara dari beberapa anak perusahaan seperti Lucasfilm, Marvel dan Pixar. Informasi lebih lanjut kabarnya akan segera keluar pada hari Kamis, ketika presentasi investor berlangsung di Burbank, termasuk tanggal peluncuran dan harga paketnya.

Kaskus Battleground