Bulan ini, Avengers: Endgame akan mengakhiri Phase 3 dari Marvel Cinematic Universe. Dalam upaya mereka menghindari bocoran cerita tentang apa yang terjadi di Endgame, Marvel Studios sengaja menunda berbagai detail tentang apa yang telah direncanakan untuk Phase 4. Bahkan untuk saat ini, hanya Spider-Man: Far From Home yang menjadi satu-satunya film MCU yang telah mendapat tanggal rilisnya.

Salah satu film dari Phase 4 yang dalam tahap pengembangan adalah Black Widow. Filmnya sendiri akan menampilkan petualangan Natasha Rumanoff saat menjadi agen mata-mata sekaligus pembunuh di KGB, sebelum akhirnya bergabung dengan Avenger. Saat ini, Black Widow telah memasukan beberapa nama beken seperti Florence Pugh, dan David Harbour untuk memainkan peran utama. Dan sekarang tampaknya proyek film tersebut juga akan memasukan nama lain.

Menurut laporan Deadline, Fagbenle telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan para pemeran lain. Hanya saja, peran Fagbenle di film ini masih belum diungkap. Black Widow dijadwalkan untuk memulai syuting pada bulan Juni, dengan Cate Shortland yang menyutradarai film ini.

Dikabarkan bahwa plot ceritanya akan terjadi sebelum film Iron Man pertama, tetapi mungkin saja diset setelah Endgame dengan menceritakan masa lalu Natasha dalam flashback. Sementara, Fagbenle kemungkinan besar akan memerankan karakter villain di film ini. Tapi terlepas dari apa perannya, Fagbenle tengah naik daun setelah ia menjadi aktor dari Handmaid’s Tale yang telah memenangkan penghargaan di Royal National Theatre.

Dengan Endgame yang hanya menunggu beberapa minggu lagi, mungkin tak lama lagi kita akan mendapat informasi detail mengenai film Black Widow, seperti tanggal rilis, atau bocoran plotnya. Dan bagi para penggemar yang telah menghabiskan waktu selama sepuluh tahun terakhir untuk menunggu penampilan Black Widow di film solonya, tentu kabar ini akan sangat menyenangkan.