Pemeran Cheetah di Wonder Woman 1984


Banyak penggemar yang skeptis saat diumumkannya Kristen Wiig memerankan Dr. Barbara An Minerva. Ia mengalahkan aktris-aktris yang punya lebih banyak pengalaman dalam peran aksi seperti Sarah Paulson dan Charlize Theron. Tentu saja, Wiig, yang terkenal karena Saturday Night Live dan dan film Bridesmaids, lebih dikenal sebagai komedian daripada aktris yang serius. Namun dia juga telah memenangkan nominasi pujian dan penghargaan untuk karya-karyanya seperti The Skeleton Twins dan Welcome To Me.

Mempertahankan interpretasi modern Dr. Minerva dalam pikiran menjelaskan dengan tepat mengapa Wiig adalah pilihan yang pas untuk peran tersebut. Sebelum menjadi Cheetah, Minerva jauh dari kata kuat dan bahkan membutuhkan tongkat hanya untuk berjalan. Mengingat bahwa membawa Cheetah ke kehidupan nyata dengan akurat akan membutuhkan banyak efek CGI, fisik aktor pun tak terlalu penting. Yang penting adalah bahwa film ini mungkin akan mengeksplorasi persahabatan antara Diana dan Dr. Minerva sebelum transformasi tragisnya, dan Wiig jelas memiliki pengalaman memainkan peran yang ini.


Peran Cheetah dalam Wonder Woman 1984


Diketahui bahwa latar belakang Cheetah di Wonder Woman 1984 akan diambil dari kisah dari Wonder Woman: Year One. Namun tampaknya sesuatu hal dari Dr. Minerva yang lebih menyeramkan dari komik asli akan muncul. Ada laporan yang menyebut bahwa filmnya nanti akan dimulai saat Diana dan Barbara sebagai teman Diana, lalu Dr. Minerva mencoba untuk menirukan Wonder Woman dan ia akhirnya merencakan untuk merebut kekuasaan dan posisi temannya dengan memperoleh kekuatan Cheetah.

Foto pertama Dr. Minerva dalam Wonder Woman 1984 juga menunjukan posisinya dalam sebuah pameran artefak Afrika, yang seolah meng”iyakan” pada teori bahwa asal-usul dari seri Rebirth Wonder Woman lah yang digunakan. Ini juga sangat cocok dengan komentar awal sutradara Patty Jenkis tentang bagaimana film itu akan menjadi kisah cinta.