Sudah resmi tayang sejak beberapa hari yang lalu, film besutan Warner Bros dan DC Films, Shazam!, berhasil meraih kesuksesan besar baik dari segi finansial dan juga dari segi kritik. Tapi, tahukah Geeks bahwa pada saat film Shazam! masuk ke masa pengembangan pertama, lawan yang akan dihadapi oleh Shazam adalah Black Adam, yang rencananya akan diperankan oleh Dwayne Johnson, dan bukan Dr. Sivana (Mark Strong).

Ternyata ada alasan dibalik perubahan itu semua dan Johnson adalah “biang kerok” dari semua perubahan itu. Dalam sebuah postingan video di akun Instagramnya, dimana dia merayakan kesuksesan dari film Shazam di box office, Johnson menyebutkan tentang rencana awal pembuatan filmnya dan bagaimana filmnya berkembang menjadi hingga seperti sekarang.

Menurut Johnson, dialah yang mengusulkan perubahan filmnya ke chairman Warner Bros., Tobby Emmerich, dan mengusulkan untuk lebih memberikan Black Adam film solonya dibanding harus bergabung dengan Shazam. Hal itu dikarenakan sang aktor utama Zachary Levi, pasti akan tertutup popularitasnya oleh Johnson. Mungkin terdengar sangat egois bagi Johnson untuk mendapatkan filmnya sendiri.

Namun, berdasarkan hasil yang didapat saat ini sepertinya perubahan rencana tersebut berhasil. Johnson sendiri sudah mengatakan, jika masing-masing film tersebut akan digunakan untuk terus mengembangkan dan semakin memperluas cerita tentang Shazam. Menurut rumor yang berkembang, film Black Adam nanti akan sekaligus memperkenalkan tiga pahlawan DC, salah satunya adalah Hawkman. Kita tunggu saja perkembangan dari film Black Adam ini ya Geeks!