Apa yang bisa dilakukan oleh Sage Mode Mitsuki?


Mitsuki sudah memiliki kemampuan untuk memanjangkan tubuhnya mirip seperti Reed Richard dalam cerita Marvel dan mengeluarkan ular dari tubuhnya, kekuatan itu bisa lebih kuat lagi ketika Mitsuki berada dalam Sage Mode. Ketika Mitsuki memunculkan Sage Mode tersebut, dia akan mengeluarkan aura berwarna hijau di sekeliling tubuhnya yang memperlihatkan bagaimana cakra yang sangat kuat mengalir di tubuhnya.

Yang menarik adalah aura-aura tersebut berubah seperti ular yang sedang berjaga-jaga. Ular-ular tersebut yang membedakan dirinya dengan Orochimaru atau Kabuto yang hanya bisa menggunakan kekuatan mereka dari ular asli, yang membuat Orochimaru dan Kabuto lebih rapuh dibandingkan Mitsuki. Kemampuan yang dimiliki oleh Mitsuki kemungkinan  memiliki hubungan dengan Ular Putih raksasa, the Snake God, yang ada di gua Ryuchi. Hal ini bisa dilihat dari tanduk yang ada di kepalanya.

Yang paling penting, dia memiliki kecepatan yang sangat luar biasa bahkan kecepatan yang dimiliki oleh Mitsuki disebut-sebut menjadi saingan bagi ayah Naruto, Minato. Kekuatan Sage Mode milik Mitsuki ini juga bisa menjadi pelindungnya saat bertarung di bawah air, seperti yang ditunjukan saat dirinya melawan Shino dalam sebuah sesi latihan di Konoha.


Seberapa Kuat Sage Mode Mitsuki?


Mitsuki sendiri hanya menggunakan Sage Mode ini beberapa kali dalam pertarungan, karena dia takut jika orang-orang mengetahui jika dirinya memiliki Sage Mode ini dan memanfaatkan kekuatannya dan dirinya karena di usia yang masih muda dia sudah menyimpan banyak kekuatan. Mitsuki pernah bertarung dengan Shino dan mengalahkannya dengan menggunakan Sage Mode ini.

Shino adalah salah satu instruktur terbaik yang ada di Konoha,  dengan Mitsuki berhasil mengalahkan Shino hal itu sudah menjelaskan semuanya. Selain itu, dia juga pernah bertarung melawan Orochimaru dan Log dan berhasil mencuri gulungan  mistik dari mereka. Hal ini juga menunjukan jika Mitsuki juga memiliki kekuatan mental yang kuat.

Dalam kejadian lainnya, Mitsuki menggunakan kekuatannya ini untuk mencegah serangan dari sebuah faksi ninja yang jahat yang dipimpin oleh Ku. Dengan usianya saat ini yang masih sangat muda, kekuatan Sage Mitsuki memang masih belum mendekati kekuatan Sage Mode milik Naruto dalam cerita Naruto Shippuden saat dirinya melawan Pain dan Akatsuki lainnya. Tapi, Mitsuki tetaplah karakter yang sangat kuat dan dahsyat.

Seiring berjalannya waktu dan cerita, juga kemampuan yang ada di dalam tubuhnya bukan tidak mungkin kekuatan yang bisa dia tunjukan akan lebih besar dan lebih dahsyat lagi yang siap untuk mengejutkan para fans.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.