Avengers: Endgame semakin gencar melakukan promosi untuk filmnya. Setelah deretan poster dan trailer terbaru, kini sebuah klip menampilkan percakapan para Avengers yang tersisa.

Melalui siaran Good Morning America, Marvel Studios merilis sebuah klip terbaru yang berdurasi sekitar 1 menit kurang. Klip ini berisikan percakapan para Avengers saat mereka tampaknya membuat rencana menggunakan infinity stones. Namun yang menarik adalah momen dimana Carol menjelaskan keberadaannya selama ini. Simak klipnya dibawah ini atau melalui instagram @greenscene.co.id.

 

Dalam klip tersebut James Rhodes alias War Machine bertanya kemana saja perginya Carol selama ini, padahal para Avengers lain sibuk melindungi Bumi. Dengan enteng Carol pun menjawab jika ia mengelilingi dan melindungi seluruh semesta. Jawaban untuk pertanyaan ini memang sering di utarakan para Geeks, mengingat film Captain Marvel bersetting di tahun 1991 yang artinya selama ini Captain Marvel telah “eksis” di MCU.

Disamping itu, hanya tinggal beberapa minggu lagi Avengers: Endgame akan segera dirilis. Semakin dekat tentu akan semakin banyak materi promosi yang dibagikan Marvel Studios. Namun mengingat kerahasiaan cerita yang benar-benar dijaga, tampaknya berbagai materi tersebut tidak akan menggambarkan cerita dalam filmnya secara gamblang dan masih menyisakan tanda tanya bagi kita.

 

Kaskus Battleground