Perkembangan kabar tentang film Suicide Squad garapan James Gunn terus berkembang dengan sangat cepat. Hal ini wajar mengingat mereka “kejar target” untuk segera melakukan proses produksi dan diharapkan akan segera tayang pada 2020 atau 2021 mendatang. Tapi, Suicide Squad versi James Gunn ini disebut-sebut merupakan reboot total dari film Suicide Squad garapan David Ayer 2016 lalu.

Sebelumnya bintang Green Lantern, Idris Elba, dikabarkan sudah tanda tangan kontrak untuk berperan di film ini. Rumornya, Elba akan menggantikan posisi Will Smith untuk berperan sebagai Deadshot. Tapi, dalam laporan terbaru dari Variety, kabar tersebut tidaklah benar. Dalam laporannya, Elba dikabarkan akan memerankan karakter yang benar-benar baru di film ini.

Hal ini tentunya mengejutkan, karena banyak fans yang berpendapat Elba cocok untuk berperan sebagai Deadshot. Namun, dalam laporan itu juga tim kreatif di belakang Gunn menyebutkan mereka akan merasa tidak nyaman jika posisi Will Smith digantikan oleh Elba. Menurut mereka Will Smith menolak tawaran ini bukan karena perbedaan sisi kreatif, melainkan adanya jadwal yang kurang pas.

Meskipun mengejutkan, hal ini juga sangatlah melegakan karena sepertinya mereka memang menyiapkan “tempat khusus” untuk Will Smith jika proyek film Suicide Squad 3 atau film solo Deadshot jadi dibuat. Selain karakter Elba, rencananya ada beberapa karakter baru lainnya yang akan diperkenalkan seperti King Shark, Polkadot-Man, Peacemaker, dan Ratcatcher.

Bergabung kembalinya Viola Davis

Dalam film Suicide Squad terbaru garapan dari James Gunn ini, akan kembali menampilkan beberapa karakter lama di film Suicide Squad versi David Ayer, seperti Captain Boomerang, Harley Quinn, dan yang paling terbaru adalah kembalinya Viola Davis sebagai Amanda Waller. Hal ini diketahui dalam laporan terbaru dari The Wrap.

Kabal ini didapatkan oleh The Wrap melalui “sumber” mereka di rumah produksi Warner Bros. yang memang bekerja ataupun dekat dengan proyek film tersebut. Dengan anggapan jika itu benar, mungkin tidak akan lama lagi kita akan mendengar kabar resmi dari pihak WB yang akan mengkonfirmasi kabar ini. jadi, nantikan saja perkembangan kabar terbaru Suicide Squad di Greenscene.co.id!