Dalam industri perfilman Hollywood, ada sebuah “kebiasaan” yang membuat para bintang film action Blockbuster tampil di film action komedi keluarga. Contohnya sebut saja film The Pacifier yang dibintangi oleh aktor dari francise Fast and Furious, Vin Diesel. Kemudian aktor sekaligus bintang gulat, Dwayne Johnson, dalam film the Game Plan.

Sekarang, deretan artis blockbuster yang akan muncul di film action keluarga semakin bertambah dengan akan dirilisnya film My Spy yang dibintangi aktor Guardians of the Galaxy, Dave Bautista. Kemarin, STX Film merilis trailer resmi perdananya untuk film ini. Trailer ini sebenarnya pertama kali tayang di acara CinemaCon di Las Vegas kemarin, tapi akhirnya pihak STX merilisnya secara online.

Seperti yang diperlihatkan di dalam trailernya, Dave Bautista adalah seorang agen rahasia CIA yang sangat keras kepala, karena tidak mau mengikuti setiap perintah yang diberikan oleh atasannya. Karena keras kepala tersebut, akhirnya Bautista pun “diusir” dari CIA. Namun, justru situasi berubah saat Natalie Coleman memeras Dave karena ketahuan memata-matai isis rumahnya untuk misi terakhirnya.

Jika dilihat dari tone filmnya, film My Spy memang sangat menonjolkan tone dari film Kindergarten Cop atau The Pacifier, dimana sang bintang film laga harus menyesuaikan diri dengan para anak-anak yang mereka jaga (atau mereka asuh). Kompisisinya bisa dilihta, tapi tentunya hal itu tetap akan memberikan tontonan yang menarik dan menghibur untuk anak-anak dan keluarga.