Kesuksesan yang diraih oleh film horror psikologis, A Quiet Place, benar-benar di luar dugaan. Film garapan pasangan suami istri Emily Blunt dan John krasinski ini banyak mendapat pujian dari berbagai pihak. Sempat ragu, akhirnya Krasinski memutuskan untuk kembali di sekuelnya nanti.

Namun, dalam laporan managing Editor Fandango, Erik Davis, dalam panel Paramount di acara CinemaCon, selain Krasinski, istrinya yaitu Emily Blunt juga dipastikan akan kembali. Hal ini tentunya menjadi sebuah berita positif karena chemistry mereka berdua di film pertama benar-benar sangat luar biasa. Saat ini, Krasinski sendiri masih mengerjakan naskah skrip untuk film keduanya sehingga detail informasi tentang filmnya masih belum diketahui.


Jika berbicara tentang sekuel A Quiet Place, Krasinski sendiri pernah mengatakan kalau dirinya sempat tidak pernah berpikir untuk membuat sekuelnya. Namun, setelah Paramount mencoba berbicara dengan Krasinski, akhirnya dia pun setuju. Krasinski juga mengatakan, jika film sekuel A Quiet Place tidak akan sama seperti film-film sekuel pada umumnya.

Selain kabar tentang kembalinya Emily Blunt di film A Quiet Place 2, dalam laporan Davis juga menyebutkan jika Paramount sudah mempersiapkan film-film yang akan mereka produksi. Diantaranya adalah A Quiet Place 2, GI Joe, Clifford The Big Red Dog, dan mungkin yang paling mengejutkan adalah film Coming to America 2. Tidak lupa juga Top Gun: Maverick yang sudah lama dinantikan.